MESIN GRAFIR

mesin grafir, jual mesin grafir, sedia, sedia mesin grafir, papan nama, nama tag, nama dada, alat pembuat nama dada, alat pembuat name tag, alat pembuat, alat pembuat nama dada

Kamis, 18 Oktober 2012

ROLAND MESIN PHOTO UNTUK STAINLESS

Roland MPX-90
Logam Printer Untuk Hadiah Dan Mencetak Plat Seri



Logam Printer Untuk Hadiah Dan Mencetak Plat Seri
Printer logam MPX-90 desktop yang menyerang permukaan logam dengan stylus berlian-tipped presisi, mereproduksi gradasi halus foto, logo dan tulisan teks dengan kecepatan tinggi dengan pin-tajam akurasi. Mesin memiliki dampak untuk menciptakan kesan abadi kepada hadiah seperti bingkai foto dan sendok garpu perak. The MPX-90 juga cocok untuk aplikasi industri seperti percetakan plat serial.

Ringkasan:
1.       MPX-90 menghantam permukaan logam menggunakan presisi berlian-tipped stylus untuk membuat gambar foto bergradasi, ilustrasi dan teks.
    
2.       Cetakan tepat dan jelas pada berbagai bahan termasuk emas, perak, platinum tembaga, kuningan, alumunium, besi, stainless steel, titanium, nikel, dan akrilik.
   
3.       Dengan wilayah kerja 80 mm x 80 mm, MPX-90 dapat mencetak nahan dengan media 100 mm (lebar) x 200 mm (panjang) x 40 mm (tebal).
4.       MPX-90 tidak membakar atau menghapus materi, menyediakan operasi bersih, bebas dari bau dan puing-puing. Perawatan harian tidak diperlukan.
     Termasuk mudah menggunakan perangkat lunak untuk hasil yang luar biasa
untuk pemula, tanpa pelatihan khusus atau keterampilan ukiran diperlukan.
         METAZAStudio desain software
         Dr Engrave perangkat lunak untuk aplikasi data variabel



Unduh Brosur: Roland MPX-90
Unduh Video :  Roland MPX-90


1 komentar:

Komentar anda akan kami balas segera.
Trims