MESIN GRAFIR

mesin grafir, jual mesin grafir, sedia, sedia mesin grafir, papan nama, nama tag, nama dada, alat pembuat nama dada, alat pembuat name tag, alat pembuat, alat pembuat nama dada

Selasa, 02 Oktober 2012

Mesin Grafir (Kondisi Baru)

Kami adalah supplier yang bergerak dalam penjualan mesin grafir IMPORT merek Roland dan GS (Gusto Sign) dengan konsidi barang baru. Untuk melakukan transaksi kami menyarankan anda untuk datang ke ShowRoom kami guna melihat demo mesin agar menghindari penipuan Online. Karena berhubung dengan maraknya pemipuan Online dewasa ini. 

Kami menyediakan Mesin grafir dengan garansi mesin 1 (satu) tahun dan perlengkapan bahan pendukungnya untuk mempermudah Customer dalam memperoleh perlengkapan pendukungnya tentunya dengan harga grosir seperti papan nama (ukir), magnet, peniti (besi dan plastik).

Kami telah bergerak dalam bidang jual-beli mesin grafir lebih dari 5 tahun. Kadang Customer kami beranggapan apakah kami adalah kumpulan dari salah satu penipu, maka saya minta mereka untuk mengunjungi kami sekaligus demo mesin. Untuk menghindari saling curiga antar pembeli dan penjual.

Silahkan pilih option Tab di atas untuk melihat detail dari penjelasan product kami.

Letak Posisi keberadaan kami:
di
SERUNI
Jalan Hayam Wuruk 205
Pekalongan

My regard


    Fahn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan kami balas segera.
Trims